Laman

Senin, 07 Maret 2011

Aliran Sulap

Di dunia ini terdapat bermacam macam aliran sulap dari yang fun hingga ekstrem.
Inilah beberapa jenis Aliran Sulap yang ada di dunia.
Cekidot...

 Mentalist
Sebuah aliran sulap dimana pesulap mengandalkan kekuatan pikirannya yang super bahkan melebihi komputer. Aliran ini sangat diminati oleh orang orang yang berintelektual tinggi. Contoh permainannya adalah bermain prediksi, membaca pikiran, dll

 Illusi
Sebuah aliran sulap dimana pesulap akan menghadirkan banyak keajaiban diatas panggung secara visual. Salah satu aliran sulap yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Menghilangkan mobil, memotong manusia adalah contoh dari permainan illusi.

 Escapologyst
Sebuah aliran sulap yang menghadirkan bahaya yang siap menjemput maut sang pesulap dan pesulap dituntut untuk meloloskan diri dari bahaya tersebut . Permainan yang biasa dilakukan, meloloskan diri dari ikatan, meloloskan diri di akuarium, dan masih banyak lagi.

 Classsic
Sebuah aliran sulap yang dilakukan dengan kecepatan tangan. Permainan yang biasa dilakukan, mengeluarkan kartu, mengeluarkan payung, dan masih banyak lagi.

 Magic for Kids
Permainan sulap yang dilakukan dengan metode khusus untuk anak-anak. Sepert permainan yang digunakan oleh badut.

 Close up
Sebuah aliran sulap dimana pesulap melakukan sebuah keajaiban secara visual dekat atau menghampiri penonton. Permainan yang biasa dilakukan, kartu, coin, cincin dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar